5 Game Offline Terbaik DI Android Yang Patut Dicoba

Game yang terbilang seru tak mululu harus dimainkan dengan cara online. Banyak game game seru yang bisa di kita mainkan secara offline, beberapa game degan genre petualangan atau advanture merupakan game yang patut untuk coba dimainkan.

Beberapa game android terbaik di tahun 2018

Assasins Creed Pirates

game perang offline terbaik Di hp

Game offline petualangan terbaik kali ini adalah salah satu 'cabang' dari game terkenal Assasin's Creed. Misi utama dalam game ini adalah kamu akan berperan sebagai Alonzo Batilla, seorang kapten bajak laut muda yang mempunyai ambisius, hobi melanggar peraturan, menantang kerajaan lain dan mengumpulkan harta dan emas!

Kamu diharuskan membangun kapal dan kru kamu sendiri, menjelajahi pantai di Karibia dan melawan semua musuh yang ada.

Minecraft: Pocket Edition

game yang memerlukan imaginasi

Game yang mengharuskan kamu berimajinasi dan membangun. Kamu di bebaskan untuk membangun berbagai bangunan yang kamu inginkan dari berbagai bahan baku yang sudah tersedia di dalam game ini. Jelajahi duinia imajinasi yang tak terbatas dan bangun semuanya mulai dari bangunan rumah sederhana hingga sebuah istana yang megah bisa kamu bangun di dalam game ini.

Ada mode kreatif yang memungkinkan kalian bermain dengan sumber daya yang tak terbatas atau menambang sepuasnya yang ada dalam game bertahan hidup. Jangan lupa, ada se ekor monster berbahaya yang harus kalian kalahkan dalam game ini.

Syberia


Di game ini kalian akan menjadi seorang yang bernama kate walker, seorang perempuan yang sangat tangguh dan berprofesi sebagai pengacara. Dalam sebuah ekpedisi perjalanan dari Eropa Barat ke Rusia Timur, ia bertemu dengan sejumlah karakter dan lokasi luar biasa dalam usahanya untuk melacak seorang yang bernama Hans.

Hans adalah seseorang penemu yang jenius, dan memiliki kunci terakhir yang berfungsi sebagai pembuka rahasia Syberia. Di game ini banyak memilikii misi dan teka teki rahasia yang harus kamu pecahkan.

The End Of the World


Kamu akan bermain sebagai seorang pria kesepian yang baru saja kehilangan sesorang yang sangat dicintainya dan merasa bahwa dunia ini sudah berakhir. Di dalam game ini kalian harus menjalani hari-demi hari dengan kesendirian dan patah hatinya.

Dengan grafis yang unik dan sedikit 'dark' game ini akan membuat kamu memikirkan kiamat. Download game petualangan offline yang satu ini sekarang!

Rayman Adventures


Buat kalian para gamer dari era PS1 pasti sudah kenal banget dengan karakter yang satu ini. Kali ini, sang karakter Rayman hadir kembali di perangkat mobile. Game Rayman Adventure ini mengusung tema 2D platformer dengan kontroler yang di sematkan di dalam layar.

Masih dibesut oleh developer Ubisoft, Rayman Adventures mempunyai gameplay adventure di mana kalian harus membantu Rayman untuk menyelematkan teman-temannya.



Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "5 Game Offline Terbaik DI Android Yang Patut Dicoba"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel