Daftar Browser Tanpa Blokir Dari Internet Positif Untuk Android dan PC

Ada berberapa alasan kenapa situs di blokir, menjadikan kita yang ingin mencari informasi atau hanya sekedar ingin berselancar di internet terganggu.

Beberapa situs yang ingin kita kunjungi memang di blokir oleh pemerintah kita, memlui kominfo situs-situs di blokir karena mengandung unsur porno maupun mengandung konten-konten yang bebahaya.
https://www.bagitutor.com/2019/09/daftar-browser-tanpa-blokir-dari.html


Meskipun banyak dari kita yang berselancar di internet hanya untuk mencari informasi, mencari sebuah referensi dari website luar.

Terus gimana cara mengakses website tersebut?

Jawabanya  bisa, tentunya kita masih bisa mengakses hampir semua situs yang di blokir oleh internet positif tersebut.

Terlepas kita bisa mengakses website tersebut, kita harus bijak memilih website mana saja yang akan kita kunjungi, beberapa dari website yang di blokir terkadang mengandung virus maupun spyware yang bisa saja merusak sistem pada smartphone kalian.

Jadi bijaklah dalam penggunaannya.

Balik ke topik, sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan untuk melewati internet positif ini, namun bagitutor hanya membagikan cara melewati internet positif dengan menggunakan aplikasi.

Apa saja aplikasi nya, yuk mari disimak!

Daftar aplikasi untuk membuka internet positif

Aplikasi Uc Browser.

Aplikasi yang pertama yang bagitutor rekomendasikan adalah Uc Browser.

Aplikasi browser peramban untuk membuka internet positif memang banyak, tapi Uc browser perlu kamu coba, dan rasakan kenyaman fitur yang diberikan, mulai dari bisa memblokir iklan dari website, tampilan yang sederhana dan tidak kalah penting aplikasi ini sangat ringan untuk smartphone kita.

Opera browser

Siapa yang tak kenal dengan opera browser atau dulu sering kita sebut Opmin (Opera Mini), opera mini memang sudah tak asing bagi pengguna browser dari jaman hp masih menggunakan sistem operasi java dan symbian, aplikasi ini sangat populer pada waktu itu.


browser untuk membuka situs terblokir


Siapa yang masih menggunakan opera browser?

Untuk saat ini memang browser yang sering kita gunakan google crhome buatan google yang sudah pasti terinstal di kebanyakan smartphone android.

Tor browser

Aplikasi yang satu ini memang sangat memanjakan kita dalam hal mengakses internet, dengan aplikasi ini kalian dengan mudahnya berselancar dan mengakses deep web atau web-web yang tidak kita jumpai di google.

untuk melewati internet positif

Fitur yang menarik pada aplikasi ini bisa secara otomatis mengubah IP kita menggunakan ip dari negara lain seperti amerika, inggris dll.

Tanpa kamu harus mengunduh vpn, kalian bisa langsung berselancarar dan membuka situs yang di blokir internet positif di smartphone kamu.

Puffin browser

Selaian aplikasi uc browser kalian bisa untuk mengandallkan aplikasi yang satu ini, aplikasi yang berlogo burung puffin ini bisa untuk mengatasi situs-situs yang terkena internet positif, aplikasi ini menurut bagitutor cukup nyaman juga untuk di gunakan berselancar.

melewati internet positif

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendownload nya melalui playstore.

Aloha browser lite

Meskipun mengandung kata “lite” atau bisa kita artikan fitur nya kurang menarik, jangan salah!
Mesikupun nama nya mengandung kata “lite”, fitur yang di sediakan oleh browser ini sangat keren,
Tampa harus mengunduh vpn, kamu sudah di berikan VPN yang sudah terintegrasi pada sistem aplikasi aloha browser.

situs situs terblokir kominfo



aplikasi ini juga memiliki fitur enkripsi yang bisa mengamankan kata sandi anda, agar tidak sembarang orang yang membuka browser ini bisa mengakses data pribadi anda.

Turbo VPN browser

Rekomendasi aplikasi yang terakhir dan alternatif untuk membuka situs terblokir yang satu ini adalah turbo VPN browser, ya dari namanya saja sudah bisa kita ketahui fungsinya.

Kekurangan dari aplikasi ini yang cukup membuat tidak nyaman dari penggunya adalah memiliki iklan dalam aplikasinya, terlepas dari kekurangan nya, kamu bisa menikmati fitur kelebihannya yang bisa di andalkan untuk membobol situs-situs yang terkena blokir.

Catatan :

Gunakan aplikasi browser ini dengan bijak, dan harus berhati-hati dalam berselancar di internet,
Gunakan browser ini untuk mencari informasi yang positif, jangan buat ngebok*p

Semoga artikel rekomendasi aplikasi browser ini bisa bermanfaat untuk para pembaca semua, dan mendapat kemudahan dalam berselancar di internet. Tanpa gangguan internet positif lagi.

Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "Daftar Browser Tanpa Blokir Dari Internet Positif Untuk Android dan PC"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel