Game Offline Terbaik Di Android Wajib Kalian Coba

Jaman dulu kita bermain game bertemekan perang mungkin hanya pada console dan komputer saja.

Semakin canggihnya zaman dan semakin pesatnya pertumbuhan smarphone yang bisa di gunakan di segala kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Game menjadi sebuah kebutuhan khusus.

Apalagi zaman sekarang sudah banyaknya kompetisi E-sport sedang naik daun.

Mulai dari game yang bengre perang, game srategi, maupun olahraga. Semua game sudah ada turnamennya.

Berberapa tahun terakhir memang lagi trend game yang bergenre perang online.

Bagi kalian yang koneksinya tidak mencukupi untuk bermain game online jangan takut. Karena pada artikel kali ini admin tidak akan merekomendasikan game online, melainkan akan berbagi sedikit list game offline terbaik yang berada pada android khususnya. jika sobat ingin bernostalgia dengan game-game PS1 bisa baca artikel memainkan harvestmoon di  android.

Yuk simak list game offline yang sudah kami buatkan khusus kalian.

10 Game Offline Android Yang Wajib Kamu Coba


Cover fire

Cover fire

Game yang begenre game perang yang satu ini bisa kalian mainkan tanpa perlu khawatir kuota kalian habis, karena game ini berbasis offline game.

Dalam game ini kalian di beri misi yang cukup menantang tentunya, game besutan genera game ini di desain dengan grafis video yang berkualitas tinggi (HD) tentunya.

Game ini kami rekomendasikan karena jumlah downloadnya yang sudah mencapai 5 juta lebih downloadnya, jadi kalian tak perlu lagi mengkhawatirkan game yang satu ini.

Sky force 2014

Sky force 2014

Game perang yang memakai karakter pesawat memang sudah ada mulai zaman hp nokia masih menjadi raja hp pada kala itu, tapi jangan khawatir bagi kalian yang dulu senang bermain game yang seperti ini.

Kalian bisa bernostalgia kembali dengan game yang satu ini. Game ini menggunakan kontrol cukup dengan menggeser layar android kalian, dan cukup mudah tentunya untuk di mainkan.

Tiny Troopers 2: Specia Ops

Mеski bеrtеmаkan реrаng, kаmu аkаn disuguhkаn dеngаn sebuah kаrаktеr tеntаrа bеrwujud cukup lucu dаlаm game Tiny Trоореrs 2: Sреciаl Орs. Ditаmbаh dеngаn kuаlitаs grаfis yang оkе, suаsаnа реrаng dаlаm game jаdi lеbih mеnyеnаngkаn dеngаn kаrаktеr 'mini' yаng sаling tеmbаk-mеnеmbаk.
Tiny Troopers 2: Specia Ops

Tentu tidak kalah dengan game yang bergenre perang lainnya, game besutan CHILLINGО ini sudаh di-dоwnlоаd dаn dimаinkаn оlеh lеbih dаri sерuluh jutа para реnggunа Android. Kаmu tеrmаsuk sаlаh sаtunyа? Yuk mainkan.

Stickman Legends: Shadow Wars

Game ini merupakan game yang bergenre RPG atau memainkan secara PVP. Shadow Wars merupakan game petualangan yang di tugaskan untuk menakhlukkan dunia kegelapan. Anda dapat memilih berbagai macam senjata untuk bisa melakukan petualangan.

Stickman Legends: Shadow Wars


Anda juga di beri fitur bisa untuk memilih karakter yang anda sukai sebagai pemainnya. Game ini sangat seru dan wajib anda mainka meskipun grafisnya hanya 2 dimensi (2D) saja.

Kamu di beri dua mode dalam game ini, bisa kamu mainkan secara online maupun offline. Saat anda bermain offline, game ini dapat kamu mainkan sebagai RPG dan mode single player.

Tetapi saat online terdapat fitur tambahan yaitu mode PVP yang dapat anda gunakan untuk bermain bersama pemain online lainya.

Beach Buggy Blitz

Beach Buggy Blitz

Game yang satu ini salah satu favorit admin nih, game yang bergere balap. Beach buuggy blitz ini dapat menjadi pilihan terbaik buat kamu juga.

Kamu dapat menggunakan berbagai karakter yang berbeda sebagai pembalap.

Kamu juga bisa memodifikasi mobil yang akan kamu gunakan dalam arena balapan.

Piano Tiles 2

Piano Tiles 2

Game yang masih banyak peminatnya sampai saat ini yaitu piano tiles. Game yang cukup mudah di mainkan dan yang pasti bisa untuk teman di waktu senggang kamu.
Cukup mudah untuk memainkannya, cukup dengan sentuhan pada balok yang sedang berjalan.

Respawnables

Respawnables

Rеsраwnаblеs jugа mеruраkаn sаlаh sаtu game реrаng yаng bеrbеdа dаri yаng lаinnyа, bаhkаn bisа dibilаng раling unik.
Tеrdараt banyak mоdе dаn kаrаktеr dаri bеrbаgаi film (misаl: MIB, Еlysium аtаu Ghоstbustеrs) yаng dikеmаs dаlаm sebuah аnimаsi 3D yаng lucu.
Digitаl Lеgеnds Еntеrtаinmеnt sеlаku реmbuаt mеmberi game ini dеngаn tоtаl 185 misi yаng hаrus di lalui раrа реmаinnyа. Sеmuа misi tеrsеbut bisа kamu mаinkаn bаik sеcаrа оnlinе mаuрun offline sеsuаi dеngаn kеinginаn kаmu.

Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution

Game hungry shark evolution adalah sebuah game offline android yang termasuk game arcade yang akan mengajak kamu untuk berpetualang.

Game yang hampir sama dengan game feeding frenzy yang berada di komputer. kamu akan di beri berperan sebagai seekor hiu yang sangat ganas dan kelaparan. Anda akan berusaha untuk memangsa ikan dan makhluk lain hingga ikan tersebut kenyang.

Plants vs Zombies 2

Siapa sih yang gak kenal plant vs Zombies, game yang sangat populer pada windows ini sekarang bisa kamu mainkan di android kamu.
Plants vs Zombies 2

Plants vs zombies termasuk game yang harus kamu coba, pad game ini kamu harus membasmi semua zombie yang akan menghancurkan tumbuhan-tumbuhan hidup di ladang kamu.

Assassin's Creed Pirates

Sekarang waktunya kita menjelajah di lautan pada game assasin’s creed pirate, pada game ini kamu di ajak untuk menjelajahi lautan luas yang berada di karibia yang mengaharuskan kamu berperang dengan musuh-musush yang kamu jumpai di lautan.
Assassin's Creed Pirates


Game buatan ubisoft entertainment ini juga mengajak kamu untuk membangun sebuah kapal dan mengumpulkan orang-orang terbaik untuk kamu jadikan kru di kapal yang kamu miliki.

Kenapa admin merekomendasikan game ini?

Karena game ini sudah dimainkan sepuluh juta pengguna android, jadi kamu perlu mencobanya juga.

Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "Game Offline Terbaik Di Android Wajib Kalian Coba"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel