Rekomendaisi Tema Xiaomi MIUI 10 Tembus Semua Aplikasi



Produk xiaomi memang lagi naik daun beberapa tahun terakhir, yang awal nya di cap meniru dari sebagian banyak user pengguna iphone, produk xiaomi memang cukup menggiurkan untuk dibeli karena harga yang tidak menguras kebanyakan kantong warga indonesia tentunya.

Dengan banyak fitur dan kelebihan yang diberikan oleh xiaomi, banyak yang tergoda untuk meminangnya, mulai dari harga yang murah, memberikan pengguna customisasi dari perihal tema, membuat para pengguna xiaomi betah untuk selalu memegang smartphonenya.

Penjelasan Singkat MIUI

MIUI adalah sistem operasi android yang sudah di custom dan di desain ulang oleh pihak xiaomi khususnya dalam hal pengembangan untuk perangkat smartphone xiaomi sendiri.

Terus apa bedanya sama android lainya?

Yang membuat perbedaan besarnya yang bisa kita rasakan sebagai orang awam terhadap sistem operasi hanya terletak pada tampilan, selebihnya sama saja(dalam garis besarnya)

Lalu apa kelebihan MIUI dibanding produk android lainya?

Berbicara kelebihan MIUI ketimbang produk yang lainnya menurut admin sih di bagian backup dan restore data yang membuat kita lebih nyaman dalam hal menyimpan data, ingin berganti ke produk smartphone xiaomi yang lainnya, MIUI sendiri berkiblat dari produk apple yang sudah dulu menyediakan fitur itu ke sistem operasinya.

Mungkin cukup pembahasan MIUI nya, balik ke topik ya!

Pada artikel kali ini bagitutor mau bagi-bagi referensi tema yang berada di MIUI 10. OS paling tinggi yang ada di produk Xiaomi.

Daftar Tema Xiaomi MIUI 10 Yang Bisa Tembus Semua Aplikasi.


Blue Males

Rekomendaisi Tema Xiaomi MIUI 10 Tembus Semua Aplikasi
Buat kamu yang senag warna yang cenderung terang, dengan ikon yang di desain flat, perlu mencoba tema yang satu ini,

Download
Blue males

Greenest v4.5 

rekomendasi tema miui 9

Tema yang satu ini lanjutan dari tema greenest v3, yang sudah di desain ulang agar keliatan menarik dan lebih nyaman untuk para penggunanya. Di desain agak gelap dan beri warna model light.

Download:
greenest v4.5


Tema Mini ROM MIUI 10

rekomendasi tema miui 10

Mini rom memberikan kesan elegan dengan diberikannya ikon bulat, dan warna nya yang cukup soft, dan tentunya nyaman di mata. Kamu perlu cobain deh.

Download :
Mini ROM MIUI 10

Tema Overloard

rekomendasi tema miui 10

Tema untuk miui 10 yang satu ini berkesan gelap dan cukup memberikan kontras yang cukup nyaman di mata. Pokonya perlu di coba deh

Dwonload
Overloard

jika kamu baru dalam hal penggunaan tema MTZ ini, kamu bisa melanjutkan mebaca artikel ini.

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga MIUI


Cara memasang tema di miui memang tidak mudah untuk pengguna awam, yuk sima caranya di bawah ini:

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalam mendownload MIUI Theme Editor yang berada di playstore.

  • Setelah selesai mendownload dan menginstall nya, kamu bisa membuka aplikasi tersebut.

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga MIUI mengguanakan theme miui editor

  • Setelah itu kalian bisa mencari file tema yang bertipe .MTZ tadi dengan cara menekan tombol browse, lalu kamu bisa mencari di kamu menyimpan file MTZ yang
    sudah kamu download.
  • Jika kamu sudah memukan filenya kamu bisa menekan tombol mulai,
  • Pada jendela di bawah ini kalian bisa merubah apa yang kamu perlukan, misal font atau bisa ikon yang bisa kamu kustom sendiri. Jika di rasa sudah cukup bisa menekan tombol selanjutnya.
rekomendasi tema miui 10
  • kali ini kalian bisa merubah nama file tadi, jika tidak ada, kamu bisa melanjutkan dengan menekan tombol selesai. Maka tema akan terinstall otomatis di xiami kalian.
rekomendasi tema miui 10
Untuk penerapan tema nya, kamu bisa membuka aplikasi tema bawaan, dan mencoba mengaplikasikan tema yang sudah kalian download tadi,

Catatan:

jika tema tidak memberikan efek apapun, kamu bisa me restart smartphone xiaomi kamu, semoga cara ini berhasil di terapkan di handphone xiaomi kesayangan kamu ya!

Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "Rekomendaisi Tema Xiaomi MIUI 10 Tembus Semua Aplikasi"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel