7 Game Offline Android Mirip Harvest Moon

Mungkin bagi kalian sudah pernah memainkan game di PS1 tidak asing lagi dengan game simulator bercocok tanam yang bernama Harvest Moon. Game simulator memang sangat di gemari oleh para pemain yang ingin menghibur diri tanpa memerlukan strategi khusus maupun skill dalam memainkan game ini.

Semakin majunya jaman, PS1 pun sudah tergantikan oleh seri-seri terbarunya yang bahkan kini sudah bakalan merilis PS5 nya. Bagi kalian yang belum mengenal Harvest Moon, Harvest Moon sendiri sebenarnya memiliki banyak seri mulai dari Harvestmoon Back to nature, Wonderfull Life, Innocent Life dan masih banyak lainya.

Mungkin kalian tak sempat mencicipi permainan yang berada pada PS jangan khawatir, jaman sekarang hampir semua game sudah merilis versi android nya, meskipun tidak semuanya loh.

Bagi kalian yang ingin mencicipi keseruan bermain game simulator yang mirip Harvest Moon, Daftar game di bawah ini bisa kalian coba untuk di jadikan game kesayangan di android anda.

Daftar Game mirip Harvest Moon

Nature Ville

Game Offline Android Yang Mirip Harvest Moon

Buat kalian yang pernah memainkan game harvest moon tentunya tidak merasa kesulitan dalam memainkan game yang satu ini, Nature Ville sendiri merupakan game farming yang menyajikan tampilan 3D dan bekualitas HD yang akan memanjakan mata para pemainya. Di awal game kalian akan di berikan kebebasan dalam memilih jenis kelamin karakter kalian bisa memilih perempuan maupun laki-laki. Dalam game nature vile sendiri kalian akan di tugaskan sama dengan permainan harvest moon yaitu mengelola sebuah perkebunan, bercocok tanan dan merawat hewan ternak seperti sapi dan ayam. Hingga memancing ikan bisa kalian lakukan di dalam game.

Game beternak ini pun menawarkan kalian sebuah fitur yang menarik dimana kamu dapat melakukan sebuah ekplorasi kedalam gua untuk mengumpulkan berbagai recource yang dapat kalian cari di dalam gua untuk mengumpulkan berbagai macam recource yang bisa kalian gunakan untuk membantu meningkatkan perkembangan perkebunan kalian.

Fitur yang tak kalah menarik selama bermain game ini kalian akan menemukan berbagai monster-monster yang akan menggangu petualangan kalian.

Bila kalian bosan memainkan game ini secara offline kalian di berikan fitur online juga untuk dapat berinteraksi dengan pemain lain. Dan dapat melakukan chatting dan menukar barang dengan pemain lainya.

Hay Day

Game Offline Android Yang Mirip Harvest Moon

Game yang mirip Harvest Moon selanjutnya ini bernama hay day, bagi kalian yang ingin memainkan game yang bertema perkebunan kami sarankan untuk mencoba game yang satu ini, game nya tak kalah seru dengan harvest moon, game satu ini memberikan kita keleluasaan dalam membangun sebuah perkebunan dan peternakan sesuai keinginan kita. Kita juga bisa meminta bantuan ke teman kita melalui jejaring sosial bila kita membutuhkan sesuatu dalam permainan ini.

Dream Farm : Harvest Moon

Game Offline Android Yang Mirip Harvest Moon

Game android selanjutnya yang mirip Harvest Moon ini memiliki kelebihan di bagian grafis yang cukup colorfull yang akan membuat kita berlama-lama memainkan game ini. Game ini cocok di mainkan oleh semua umur. Game Yang mirip Harvest moon ini juga memiliki kemudahan dalam memainkan gamenya, meskipun tidak sama persis dengan harvest moon tapi jangan khawatir karena game ini gratis maka tidak ada salahnya bila kalian mencoba menginstal dan memainkan game ini di android kesayangan kalian. 


FarmVille 2: Coutry Escape

Game Offline Android Yang Mirip Harvest Moon

Game yang satu ini di buat oleh developer ternama Zynga yang sudah bergelut di dunia game online. Jadi kalian tak perlu khawatir lagi dengan kwalitas yang hadirkan dalam game ini.

Game yang satu ini bisa kalian download dengan gratis melalui playstore kesayangan kalian.

Plantera


Game Offline Android Yang Mirip Harvest Moon

Game yang selanjutnya bernama plantera, game yang bertema berkebun dan bercocok tanam yang memiliki grafis yang lucu dan menarik yang akan membuat anda betah berlama-lama memainkan game ini. Menariknya dari game ini kalian akan di berikan seorang pembantu yang bisa membantu anda mengelola perkebunan yang sudah anda kelola.

Kamu juga dapaat melakukan sendiri proses pemetikan dan penanaman pada kebun kamu. Tanpa memerlukan bantuan dari pembantu kamu. Sehingga kamu bisa lebih menikmati jalanya permainan.

Moonlighter

Game Offline Android Yang Mirip Harvest Moon

Moonlighter bisa anda mainkan sebgai alternatif dari game harvest moon, game yang ber jenis simulator perkebunan satu ini cocok untuk kalian yang ingin bernostalgia ataupun sedang ingin mencicipi sebuah game yang bertema sama dengan Harvest Moon.

Pada game ini kalian akan menjalankan misi sebagai orang yang bernama will dan penjaga toko yang senang sekali dengan petualangan dan berkebun. Di dalam game ini anda di sediakan mode siang yang mengharuskan kalian bertugas untuk berbelanja dan berkebun dan ketika malam tiba kalian akan bertugas sebagai pahlawan untuk desa anda.

Farm Up

Game Offline Android Yang Mirip Harvest Moon

Alternatif Harvest Moon selanjutnya bernama Farm Up. Dalam game ini kalian akan bertugas membantu seorang wanita yang bernama jenifer, jenifer sendiri sesosok perempuan yang mempunyai perkebunan di desa yang sedang mengalami kesulitan dalam membangun dan menjalankan perkebunannya. Sama halnya dengan Harvest Moon, kalian akan menanam berbagai tumbuhan dan berternak misalnya menanam buah-buahan, sayur dan umbi-umbian. Nantinya kalian akan di bantu oleh seorang kakek tua dan suami dari Jeniffer


mungkin sekian dulu rekomendasi dari kami, semoga bisa menambah koleksi game di android kalian, bila daftar game ini kurang menurut kalian bisa menambahkan rekomendasi untuk kami tambahkan di artikel ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media kalian agar artikel ini berguna untuk banyak orang.
Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "7 Game Offline Android Mirip Harvest Moon"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel