Cara Buka Situs Yang Diblokir Pada Android Dengan Mudah

Di zaman modern seperti saat ini hampir semua orang membutuhkan namanya internet, dengan adanya internet seperti saat ini.

kita bisa melakukan apapun yang kita mau hanya menggunakan gadget, hal yang paling sering kita lakukan dengan gadget adalah melakukan browsing. Ntah itu hanya sedang browsing hal-hal kecil ataupun browsing kesitus yang di blokir oleh oleh operator.

Cara Mengakses Website Yang Di Blokir Menggunakan Android

Kali ini saya akan membahas cara agar kalian bisa mengakses website yang telah di blokir di android kamu. Berikut cara dan langkah-langkahnya:
  1.  Download dan install aplikasi hostpot shield vpn di android kamu (tersedia di goggle play store).
  2. Setelah kamu install, langsung buka aplikasinya lalu pilih Protect My Connection. 
  3.  Akan muncul sebuah pop-up baru. Checklist pada pilihan I trust this application kemudian klik OK
  4. Tunggu sebentar hingga Hotspot Shield VPN selesai melakukan konfigurasi. Jika sudah selesai, secara otomati status aplikasi kamu menjadi Connection Is Protected.
  5. Jika sudah muncul pemberitahuan Connection Is Protected, sekarang kamu sudah berhasil dan bisa membuka website yang di block. 
Sekian artikel dari Cara Mengakkses Website Yang Di Blokir Menggunakan Android semoga memberi manfaat, dan gunakan sebaik mungkin aplikasi tersebut, jika ada kritik dan saran silahkan berkomentar

Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "Cara Buka Situs Yang Diblokir Pada Android Dengan Mudah"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel