Cara Terbaru Download Tema Xiaomi Dari Zhuti

Hey kalian para pengguna produk Xiaomi, kalian sedang mencari tema untuk mempercantik smartphone Xiaomi kalian? jika iya, maka kalian tepat pada artikel yang sedang membahas tempat dimana para pengguna xiaomi mendownload temanya.

Situs Zhuti, situs dimana kalian bisa mendownload semuakebutuhan untuk mempercantik smartphone kalian, kenapa harus Zhuti? yap. di Zhuti sendiri sebenarnya sama seperti Theme store yang berada pada smartphone Xiaomi kalian, yang membedakannya hanya ini versi china, dan tidak ada bahasa selain bahasa china itu sendiri, dan yang paling penting adalah banyaknya varian yang di sediakan oleh aplikasi satu ini. 

Sama dengan theme store Xiaomi, di situs Zhuti sendiri juga menyediakan Tema, Wallpaper, Gaya penngunci(Lock Screen), Ikon, Nada Dering, dan Font, cukup lengkap lah untuk kalian yang ingin mengcustom tampilan Smartphone Xiaomi kalian. 

Mungkin bagi sebagian yang awam dengan dunia custom tampilan Xiaomi akan kesusahan dalam hal  pengunduhan file dari situ zhuti ini. pada kesempatan kali ini, bagitutor akan mencoba memberikan tips/cara mengunduh file dari situs Zhuti ini. yuk di simak!!


Cara Mengunduh File Di Zhuti

  • hal yang pertama yang pasti kalian harus mengunjungi situs Zhuti tersebut  atau bisa klik link yang sudah kami sediakan (Zhuti.Xiaomi.com)


Cara Terbaru Download Tema Xiaomi Dari Zhuti

  • Bila kalian pengguna desktop/Pc bisa menggunakan browser chrome untuk mentranslate bahasa china di situs tersebut dengan mengklik kanan lalu translate to indonesia (Khusus pengguna PC/Desktop)


  • lanjut pada pemilihan file yang akan kalian inginkan 


  • Cara Terbaru Download Tema Xiaomi Dari Zhuti
    • kita contohkan file yang kalian ingin unduh tema seperti yang di atas, dan bila kalian tertarik dengan tema di atas bisa mengunjungi link ini > Void Black Technology
    • Selanjutnya proses pengunduhan tema tersebut dengan cara mengubah link/url yang sudah ada.
    • kita contohkan saja dengan link dari tema diatas, yang aslinya  

    http://zhuti.xiaomi.com/detail/7f9fc6bd-abe8-4ce1-8a9b-6d2b70560f6b

    • kita rubah bagian link/url yang bagian zhuti.xiaomi.com menjadi

    http://mtzfile.gq/detail/7f9fc6bd-abe8-4ce1-8a9b-6d2b70560f6b

    • Jika sudah kalian rubah urlnya tekan ok/kunjungi link yang sudah kalian rubah tadi, yang nantinya kalian akan di tujukan pada halaman untuk proses pengunduhan file tema tersebut. 
    Cara Terbaru Download Tema Xiaomi Dari Zhuti
    • Nah kalian bisa melihat gambar diatas yang sudah kami tandai untuk pengunduhan file nya,
    Bila cara ini bermanfaat bagi kalian bisa kalian share ke teman, keluarga atau pacar kalian, jangan lupa berkomentar di bawah jika cara ini berhasil kalian gunakan. semoga bermanfaat
    Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

    0 Response to "Cara Terbaru Download Tema Xiaomi Dari Zhuti"

    Post a Comment

    Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel