CARA MENGETAHUI ARTIKEL SUDAH TERINDEKS GOOGLE

Hai sobat semua apakah sobat mengetahui postingan baru di blog/website yang kita buat (posting) sudah di index oleh search engine google atau belum. Hak ini sangat amat penting bagi kita agar kita bisa menentukan jarang rentang waktu untuk postingan berikutnya. 

Karena jika kita mebuat artikel (posting) secara bertubi-tubi sebelum artikel yang lebih lama terindeks oleh mbah google, maka biasanya akan menjadi salah satu penyebab trafik blog kita macet, Alasanya, “we detected your blog as potential spam”. Jika sudah begini trafik pengunjung blog kita tidak akan melebihi jumlah postingan di blog. Punya 1000 artikel tetapi visitor nya hanya 100 perhari. Sungguh sangat mengecewakan bukan!!

Tidak sedikit blogger yang faham dengan pentingnya rentang waktu atau jarak postingan dalam SEO, saya pun masih dalam tahap belajar. Biasanya mereka yang ingin cepat memeliki banyak artikel sehingga asal main publish saja tanpa memeriksa dulu apakah artikel yang lama sudah terindeks oleh mesin pencarinya mbah google atau belum.

Sekarang lagsung saja kita bahas tentang 

Cara Mengetahui Artikel Sudah Terindeks Google Paling Sederhana

Cara paling benar untuk mengetahui artikel kita sudah terindeks oleh mesin pencarinya mabh google adalah dengan bertanya kepada mbah google. Jangan bertanya kepada dukun ya , hehe :v
Caranya :
  • Copy link URL postingan terbaru anda, lalu pastekan di kolom pencariannya mbah google, kemudian silahkan lihat hasil dari penelusuran atau hasil pencarian URL nya.
  • Jika artikel kita belum terindeks oleh mesin pencarian Mbah google, maka tidaj akan tampil link/URL postingan sobat.
  • Tetapi jika artikel (postingan) kita sudah terindeks oleh mesin pencarinya mbah google, maka akan muncul link/URL artikel sobat di halaman pencariannya seperti gambar dibawah ini.



Mungkin cukup sekian artikel tentang "CARA MENGETAHUI ARTIKEL SUDAH TERINDEKS GOOGLE PALING SEDERHANA"semoga bermanfaat 

Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "CARA MENGETAHUI ARTIKEL SUDAH TERINDEKS GOOGLE"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel