3 Aplikasi Edit Video Pc Tanpa Watermark Yang Sering Di Gunakan

Membahas tentang video, video untuk jaman sekarang banyak di gunakan untuk media bekarya, bahkan video juga bisa di gunakan untuk sebagai media promosi tentunya. Tidak cukup sampai di situ saja, video banyak di gunakan untuk media dokumentasi yang bersifat privasi yang akan di simpan sendiri atau untuk di publikasikan di media sosial misal facebook, Instagram dan youtube tentunya.

Sebelum kita publikasikan. biasanya pembuat video akan melakukan proses editing terlebih dahulu tentunya, yang akan memberi sedikit efek video, memotong sebuah adegan atau memperbaiki warna hasil rekaman sebuah video yang kita buat, yang tentunya proses editing tentu saja membutuhkan keahlian khusus dan membutuhkan aplikasi editing video.

Aplikasi edit video sendiri sangat banyak ragam, dari aplikasi yang gratis hinga yang berbayar, Semuanya memiliki banyak kelebihan dan kekurangan dalam pengeditan video. aplikasi editing video pun sudah banyak tersedia di berbagai platform, seperti di smartphone yang sekarang bukan barang mewah dan komputer yang terntunya di hadirkan dalam membantu anda dalam menangani dalam editing video editing tentunya. lalu apa saja aplikasi editing video. berikut 3 Aplikasi Edit Video Di PC

1. Adobe Premier Pro


Adobe Premier Pro adalah sebuah aplikasi edit video yang dikembangkan oleh Adobe. aplikasi ini biasanya banyak di gunakan oleh banyak editor profesional. Bahkan Adobe Premier Pro sendiri banyak di gunakan oleh rumah produksi film yang sudah terkenal, stasiun televisi dan lain sebagainya.

Untuk pemula Adobe Premier Pro memang tampak sangat sulit dalam pengoperasiannya, karena banyak nya menu dalam apliklasi ini. tapi ketika kita sudah terbiasa memakai aplikasi ini cukup mudah dalam pengoperasianya. Dengan menguasai Adobe Premier Pro, maka secara otomastis dapat membuat banyak hal dalam pengeditan video, misal membuat film pendek, dokumentasi, video klip dan banyak lain sebagainya.

Untuk fiturnya sendiri, Adobe Premier Pro sudah dikemas sebagai salah satu yang sudah sangat cukup lengkap, Seperti medukung banyak format video yang bisa kita edit dan banyak plug-in yang gratis ataupun berbayar untuk mempermudah dalam melakukan proses editing video tentunya.

2. Sony Vegas Pro



Perusahaan besar seperti Sony, juga ikut merilis aplikasi edit video bernama Sony Vegas Pro yang dapat digunakan di komputer. Untuk urusan musik dan video sendiri, rasanya Sony tidak perlu diragukan lagi dalam menangani kualitas buatan mereka. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan banyak fitur berguna, namun tetap memberikan kemudahan dalam hal pengoperasiannya.

mengenai dalam hal tampilannya sendiri, Sony Vegas Pro memiliki tampilan yang cukup sederhana, tentu hal ini untuk mempermudah pengguna awam dalam melakukan pengeditannya, bahkan aplikasi ini memberikan fitur kelas profesional dan hebatnya masih dapat digunakan dengan cukup mudah oleh para pengguna amatir tentunya.

3. Windows Movie Maker


Aplikasi yang satu ini dibuat khusus untuk Windows dari perusahaan Microsoft. Windows Movie Maker hanya memiliki fitur-fitur terbatas dan dasarnya saja untuk melakukan edit video. Karena hal itu, maka aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna yang baru belajar melakukan proses editing video.
Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "3 Aplikasi Edit Video Pc Tanpa Watermark Yang Sering Di Gunakan"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel