5 Aplikasi Adobe Photshop Untuk Android Terbaik

Adobe Photoshop adalah aplikasi pengolah gambar yang banyak di gunakan para desainer profesional. Aplikasi ini banyak di gunakan untuk mengolah sebuah gambar yang berbasis Bitmap atau foto dengan baik. Seperti mengedit foto, memanipulasi foto sehingga menambah nilai estetika sebuah foto tersebut.

Photoshop juga menyediakan berbagai tool dan efek yang sangat lengkap sehingga menghasilkan gambar yang sangat berkualitas. Tak heran banyak desiner profesional yang menggunakan aplikasi ini, untuk design game atau logo.

Terlepas dari itu. Ada banyak aplikasi android yang sangat mirip dengan Photoshop karena memiliki fitur-fitur yang lengkap dan canggih. Silahkan di simak.

Daftar Aplikasi Adobe Di Android :

1. Adobe Photoshop Express 




Adobe photoshop express ini merupakan aplikasi yang di kembangkan sendiri oleh adobe, jadi yang terbiasa menggunakan adobe mungkin tidak kesulitan menggunakan aplikasi ini di android, melalui aplikasi ini photoshop ini kalian bisa mengedit dan menyulap foto yang tadinya biasa-biasa saja menjadi lebih professional layaknya hasil editing fotografer professional.

Adobe photoshop express ini menyediakan 60 efek filter professional dan beragam kolase yang akan memperindah tampilan fotomu. Selain di berikan banyak fitur – fitur yang handal. Selain dapat digunakan secara manual melalui tools yang tersedia, kalian juga bisa melakukanya dengan opsi otomatis sehingga mempermudah dan mempercepat hasil editing, hasinya? Dijamin bakal bikin kalian senang. 


2. Adobe Photoshop lightroom CC



Aplikasi yang cukup banyak digandrungi oleh para fotografer professional ini memberikan kemudahan dalam proses mengedit foto dengan mengelola warna serta beragam efek filter yang cukup keren. 

Fitur – fitur yang di sediakan dalam aplikasi ini antara lain seperti : dapat mengubah warna dan kontras agar terlihat seperti para professional, exposure, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini tentu menjadi sebuah pilihan yang sangat tepat untuk di download, jika kalian suka berfoto lalu mengedit dengan aplikasi ini dengan cukup mudah dan yang pasti cepat. Karena dalam adobe photoshop CC ini kamu tidak perlu mengedit foto-fotomu menggunakan computer, cukup dengan smartphone android kalian hanya tinggal klik dan menyesuaikan sesuai kebutuhan dan selesai deh mengeditnya. 

Baca Juga : Ampuh Aktivasi Adobe Photoshop CS6 Menjadi Full Version

3. Adobe Photoshop Mix 



Selain berfungsi untuk memotong dan menggabungkan foto kalian dengan mudah, Adobe Photoshop Mix juga memberikan kalian pilihan untuk menggubah warna dan meningkatkan kualitas foto agar menjadi lebih jernih, dengan menggunankan filter Looks FX.

aplikasi yang satu ini juga termasuk aplikasi yang paling laris digunakan oleh para fotografer dari pemula hingga professional. Silahkan mendownload jika kalian tertarik dengan aplikasi ini.

4. Adobe Photoshop Sketch 



Adobe Photoshop Sketch ini mempunyai fitur untuk membuat lukisan dengan berbagai macam jenis brush, aplikasi photoshop untuk anroid ini tentu sangat di rokemdasikan bagi kamu yang sangat suka membuat lukisan atau sekedar ingin belajar.

Adobe Photoshop Sketch ini memberikan 11 brush yang dapat kalian gunakan sesuai selera, kalian juga bisa mengatur warna, ukuran, dan opacity pada brush yang kalian pilih untuk menyesuaikan karya seni lukis yang sedang kalian buat.

5. Adobe Photoshop Fix 



untuk pengaturan foto yang lebih simple, semisal kalian ingin meningkatkan kecerahan pada area wajah ataupun mengubah warna rambut, mungkin aplikasi photoshop android yang satu ini menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk kalian.

Adobe Photoshop Fix mempunyai salah satu fitur Liquify. Fitur ini memberikan kalian untuk bisa memanipulasi bentuk objek secara drastis.

Misal saat kamu sedang ingin mengedit foto selfie, fitur tersebut akan dengan mudahnya mengenali letak mata, hidung atauoun mulut kamu. Kamu bisa dengan gampangnya ingin membesar atau mengecilkan hidung atau melebarkan senyum dengan hanya menarik sebuah slider saja 

sekian artikel tentang "Aplikasi Adobe Photshop Untuk Android Terbaik" semoga bermanfaat bagi pembaca. silahkan berkomentar jika artikel ini membantu kalian.

Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "5 Aplikasi Adobe Photshop Untuk Android Terbaik"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel