Cara Membuat Sticker Whatsapp Pakai Foto Yang Kita Sukai



Cara Membuat Sticker Whatsapp Pakai Foto Yang Kita Sukai- percakapan yang di lakukan di Whastapp sekarang tidak cukup hanya di sisipi emoticon dan gambar saja. Stiker whatsapp adalah fitur terbaru yang sedang ramai di bicarakan.

Saat ini telah tersedia sekitar 12 set stiker whatsapp yang tersedia. Pengembang whatsapp juga memungkinkan para pengguna untuk bisa membuat sticker kita sendiri dan kabarnya ini bisa di unduh lalu digunakan kembali oleh sesame pengguna Whatsapp lainya.

Bagaimana cara mendapatkan stiker whatsapp?


Cara ini berlaku bagi pengguna whatsapp yang belum update aplikasi whatsapp nya. Yuk segera kita perbaharui whatsapp ke versi yang terbaru melalui playstore. Tinggal klik Update di playstore kita masing masing.

Bagaimana menemukan stiker whatsapp?

Setelah kita update whatsapp kita. Masuk kembali ke whatsapp dan kita bisa langsung menggunakan stiker yang sudah tersedia. Tapi ada yang berbeda pada platform iOS dan Android.

Cara Menggunakan Stiker Whatsapp Di Ios :

Penggunaan sticker WhatsApp di iOS bisa langsung muncul dalam kolom chat bagian ujung kanan. Ikon sticker ditandai dengan bentuk kotak dan ada lipatan di ujung bawah kanannya.

Pengguna tinggal memilih sticker WhatsApp yang ingin digunakan dan bisa menambah stiker lainnya yang disediakan untuk diunduh.

Perlu kalian ketahui. Apple store di iOS tidak menyediakan tambahan stiker lain. Hanya pengguna android yang bisa membuat sendiri stiker mereka.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Keyboard Smartphone Android


Cara Menggunakan Stiker Whatsapp Di Android:

Pengguna Android harus mengklik ikon emoji dan memilh ikon kotak dengan lipatan di ujung bawah bagian kanann untuk bisa menggunakan stiker WhatsApp.

Membuat Stiker Whatsapp Dengan Foto Yang Kita Sukai

Kamu bisa mengambil foto dangan beragam foto yang kalian suka dan jadikan foto sebagai stiker WhatsApp milik kamu sendiri.
  • Install background eraser agar foto kamu bisa disimpan jadi file PNG.
  • Install Personal Sticker.
  • Upload foto di background eraser.
  • Edit foto dengan hapus background sampai bersih dan tersisa foto utama yang ingin dijadikan stiker saja. Hati-hati karena bagian ini agak sulit.
  • Upload di personal sticker, pilih menu "Add" dan setelah itu sticker WhatsApp sendiri milik kita sudah bisa dipakai.

Sekian artikel “ Cara Membuat Sticker Whatsapp Pakai Foto Yang Kita Sukai “ semoga bermanfaat bagi pembaca.


Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "Cara Membuat Sticker Whatsapp Pakai Foto Yang Kita Sukai"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel