5 Rekomendasi Aplikasi Keyboard Smartphone Android

pada jaman sekarang siapa sih yang gak punya smartphone android, mulai dari remaja sampai dewasa malah anak anak pun sekarang sudah banyak yang memiliki smarphone android, mungkin banyak sebagian kita yang bosan dengan tampilan keyboard yang itu itu mulu, yuk mari kita simak 5 Rekomendasi Aplikasi Keyboard Smartphone Android. dibawah ini list yang sudah bagitutor buat untuk bisa kalian coba sendiri mana yang cocok untuk di jadikan pengganti keyboard bawaan smarphone kalian.

Apple Keyboard 

Aplikasi keyboard yang pertama bagitutor rekomendasikan bernama apple keyboard, aplikasi yang bernama apple keyboard ini bisa kita install pada smartphone android kita, desain yang memang mirip dengan keyboard bawaan apple, aplikasi yang memiliki keyboard yang sangat presisi dan sangat cocok untuk semua jenis jari. Bisa mengurangi kesalahan pada pengetikan saat menggunakan aplikasi ini.

Swftkey Keyboard

Swifkey keyboard ini mungkin bisa kalian coba install pada smartphone android kalian, karena sudah di unduh oleh lebih dari 200 juta pengguna yang menggunakan aplikasi ini. Pada aplikasi swiftkey keyboard ini mempunyai sistem untuk belajar secara otomatis untuk memprediksi kata berikutnya yang ingin diketik oleh pengguna. Aplikasi swiftkey keyboard ini juga menghadirkan beragam tema yang cukup bagus, emojim mesin pencari GIF, yang sangat membantu dalam penggunaan.

Gboard

Gboard adalah aplikasi besutan Google yang awalnya bernama Google Keyboard. Gboard mempunyai banyak fitur missal ketikan isyarat, pengetikan melalui suara dan masih banyak yang lain, GBoard sendiri memiliki desain yang sangat minimalis yang sangat cocok dengan desain material, GBoard sendiri memiliki opsi untuk tema gelap(dark), Gboard juga memiliki fitur untuk mengganti background keyboard dengan gambar yang kita inginkan. Gboard sangat cocok untuk pengguna yang ingin memiliki keyboard yang simple dan menarik.

Flash Keyboard

Flash keyboard yang mempunyai kemampuan untuk mengetik agar lebih mudah dan cepat, flash keyboard juga memberikan dukungan multibahasa.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai tema dan emoticon yang lumayan cukup beragam. Pada aplikasi ini juga kalian bisa mengcustomisasi tampilan keyboard menjadi lebih menawann dengan fitur-fitur yang sudah di sediakan oleh aplikasinya.

Smart Keyboard Pro

Pada aplikasi smart keyboard pro segala hal yang berkaitan dengan pengetikan tentunya jauh di mudahkan dan cepat. Alasanya aplikasi garapan Dexilog ini memberikan kita kebebasan untuk mengcustumisasi tampilan keyboard. Mulai dari tampilan, tata letak, kalibrasi, dan masih banyak fitur-fitur menarik yang sudah disediakan oleh Smart Keyboar Pro
Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "5 Rekomendasi Aplikasi Keyboard Smartphone Android"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel