5 Emulator Android Paling Ringan Untuk Laptop Spek Rendah

Ada banyak jenis emulator Android yang sering digunakan mulai dari keperluan pengembangan software maupun di gunakan untuk hanya sekedar bemain game android di laptop kita.
menariknya menggunakan emulator salah satunya adalah space penyimpanan yang sangat lega yang bisa kita tampung menggunakan hardisk laptop maupun komputer kita.

beberapa jenis emulator memang membutuhkan spesifikasi yang lumayan untuk mengoperasikan software emulator dengan nyaman mulai dari RAM  2 GB sampai sampai yang paling tinggi.

biasanya yang memerlukan spesifikasi yang tinggi yang memang menginstal emulator untuk digunakan game, bagitutor akan memberikan sebagian rekomendasi emulator android yang paling ringan untuk laptop maupun pc yang mempunyai spesifikasi rendah.

Daftar Emulator Untuk Laptop Atau PC Spek Rendah


NOX  Player


emulator android yang satu ini mempunyai kekuatan tersendiri ketika ditanya performa saat memainkan game - game HD yang beredar di android. game game bergrafik HD bisa dilibas dengan cukup mudah di emulator satu ini.

admin sendiri sering menggunakan emulator yang satu ini untuk memainkan game HD, seperti game Need For Speed dan game yang sedang hangat mobile legend. emulator yang mempunyai tampilan User Friendly dan fitur fitur yang cukup lengkap

MEmu App Player



Emulator satu ini dikembang kan oleh developer dari Tiongkok, emulator satu ini favorit dan banyak di install oleh banyak pengguna laptop maupun Komputer. Memu emulator sering di install untuk bermain game. kelebihan dari memu sendiri memiliki tingkat responsif dan cepat ketika kita menggunakan.

Baca Juga :


Menu yang di berikan emulator satu ini tergolong sangat lengkap. mulai dari File Explore, PlayStore serta manajemen penggunaan RAM bisa kalian temui di emulator yang satu ini, MEmu sendiri mendukung komputer yang berspesifikasi rendah, menjadikan memu emulator sebagai salah satu emulator yang banyak digemari dan patut untuk kalian coba install di laptop maupun komputer sobat.

BlueStack


bagi seorang gamer pasti kalian sudah mengetahui emulator Android yang satu ini. bluestack sangat dikenal dengan peforma yang sangat bisa di andalkan. bluestack juga dikenal dengan ringannya spesifikasi yang di minta untuk mengoperasikan emulator satu ini, kalian hanya membutuhkan 2gb RAM untuk mengisntall bluestack

Remix OS 


Jika anda ingin mempunyai aplikasi emulator yang sangat halus performanya emulator yang satu ini perlu kalian coba install pada laptop maupun komputer kalian. Remix OS juga menyediakan fitur yang memnajakan kalian yang masih ingin multitasking dengan diberikan fitur layar terpisah atau dual screen. Remix OS sendiri sangat cocok untuk memainkan game yang mempunyai tingkat grafis menengah keatas.

selain fitur multitasking yang menjadi fitur utama yang di tonjolkan dari emulator satu ini. Remix OS juga mengusung tampilan (User Interface) yang sangat memanjakan mata para penggunanya. tampilan yang menyerupai dari tampilan windows. seperti letak tombol start yang diletakkan di bagian kiri bawah dan juga jam dan notifikasi yang lain berada pada bagian pojok kanan bawah.

GenyMotion


Emulator yang satu ini biasa di gunakan oleh kebanyakan dari kalangan para developer Android. emulator yang satu ini bukanlah emulator yang cukup kasual. Genymotion sendiri diciptakan untuk mentarget pasar para pengembang. 

Emulator android ini memmungkinkan kalian untuk menguji aplikasi pada berbagai perangkat virtual dengan versi android yang berbeda. emulator yang kompatibel dengan android SDK dan android Studio. Genymotion sendiri bisa kita jalankan pada perangkat ber OS MacOS dan Linux.

Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "5 Emulator Android Paling Ringan Untuk Laptop Spek Rendah"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel