Aplikasi Perekam Layar Pc Tanpa Watermark

Banyak dari kita berkeinginan untuk merekam kegiatan yang berjalan pada layar komputer atau laptop kita, entah itu kita merekam kegiatan untuk membuat tutorial, tugas kuliah, bisa jadi untuk merekam moment bermain game seperti kebanyakan para gamer yang ada di Youtube,

Kalian ingin jadi youtuber? silahkan saja kalian geluti dan tekuni.

Kebanyakan dari kita pasti banyak yang menggunakan sistem operasi Windows 10, windows 10 sendiri sebenarnya mempunyai fitur untuk merekam kegiatan pada layar komputer yang bernama DVR.

Sehingga bagi kalian yang pengen merekam layar PC secara cepat bisa menggunakan fitur Game DVR tersebut, kelemahan dari game DVR sendiri hanya bisa merekam satu jendela saja sehingga ketika kalian membuka 2 aplikasi, aplikasi yang satu tidak ikut terekam.

Bagitutor disini bakalan memberi kalian rekomendasi aplikasi perekam layar pc gratis tanpa watermark sehingga kalian ketika merekam tidak akan ada ikon dari aplikasi perekam layar tersebut.

Aplikasi Perekam Layar Pc Tanpa Watermark


Open Broadcaster Software


OBS

Open Broadcaster Software atau biasa disingkat dengan nama OBS adalah salah satu software perekam layar komputer terbaik menurut admin. admin juga sering menggunakan aplikasi ini, OBS sendiri bersifat Open Source dan dan bisa kalian install di Linux, dan di OSX

Aplikasi ini juga sering digunakan para youtuber dan para Streamer Game untuk menyiarkan gameplay mereka ke platform live streaming.

Baca Juga :

OBS juga menyediakan tampilan yang sangat sederhana, tetapi memiliki banyak fitur, seperti merekam desktop, merekam suara internal Microphone ataupun External Microphone, merekam webcam, dan bisa menambahkan gambar/logo kita pada layar. format hasil rekaman pun lumayan lengkap dari Mp4, Mkv, Flv.

XSplit Gamecaster


XSplit Gamecaster

Bagi para game mungkin tak asing dengan nama XSplit Gamecaster, Xsplit sendiri menawarkan fitur untuk live streaming yang cukup bagus, XSplit mampu menayangkan Live streaming ketika kita sedang bermain game dengan cukup lancar dan sangat stabil tentunya. 

ShadowPlay

Shadowplay

ShadowPlay adalah software yang disediakan oleh NVIDIA, jika kalian pengguna GPU nvidia maka ber bahagialah karena kalian tak perlu mendownload aplikasi perekam layar yang lainnya, cukup dengan cukup mengandalkan sofware yang satu ini, fitur yang menarik ketika kalian bermain game FPS kalian bisa memanfaatkan fitur Kill dari Shadowplay, ketika kalian membunuh  musuh maka akan terekam otomatis. 

CamStudio


Camstudio

CamStudio menjadi salah satu aplikasi perekam layar yang sangat cukup populer. CamStudio sendiri dapat merubah hasil rekaman dari format video AVI ke format SWF.

Kelebihan dari CamStudio sendiri bersifat Open Source, bisa menambah gambar dari Webcam, tidak memerlukan space penyimpanan yang besar.

Kekurangan dari CamStudio sendiri memiliki bug pemasangan software pihak ketiga saat kita baru di proses installasi program. 

Windows 10 Game Bar


windows 10 gamebar

Bagi para pengguna windows 10 bisa menggunakan fitur yang sudah di sediakan oleh windows dengan mengguanakan windows 10 gamebar, kalian bisa mengatur shortcuts untuk memulai merekam menggunakan aplikasi yang satu ini. 

Kelebihan dari windows 10 gamebar adalah kalian tidak perlu mendownload aplikasi perekam layar. fitur game DVR, hasil dari rekaman video memiliki ukuran yang tidak terlalu besar.

Kekurangan nya sendiri hanya bisa merekam 1 jendela saja, tidak bisa merekam seluruh aktifitas layar komputer atau laptop kita. 

Mungkin cukup dari artikel Aplikasi Perekam Layar Pc Tanpa Watermark semoga bisa menambah referensi aplikasi perekam yang ingin kalian download dan digunakan untuk proses produktif kalian. jika kalian mempunyai referensi yang lainnya bisa kalian taruh di kolom komentar.
Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "Aplikasi Perekam Layar Pc Tanpa Watermark"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel