Kumpulan Kamera Autofocus Terbaik Di HP Android

Kali ini admin bagitutor akan membahas mengenai aplikasi kamera autofocus terbaik yang wajib sobat coba, seringnya kita tidak puas oleh hasil kamera bawaan smartphone yang kita miliki memang membuat kita sedikit kesal.

Bagaimana tidak, banyak dari aplikasi kamera bawaan dari vendor smartphone tertentu tidak memiliki fitur pengaturan yang mumpuni, yang membuat kesal para penggunanya khususnya smartphone android.

Pada saat kita sudah memiliki sudut pengambilan gambar yang bagus dan sudah memilih titik fokus kamera, malah hasil fokus nya kurang memuaskan, buat kita kesal saja.

Beberapa kamera ponsel memang sudah terintegrasi autofocus, namun terkadang tidak sesuai dengan keinginan sobat, mengakibatkan kita harus mencari aplikasi pihak ketiga yang tersedia di playstore untuk di jadikan jalan alternatifnya. Namun jangan khawatir, kalini ini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang memiliki autofoucus yang bagus. Yuk simak daftar aplikasinya.

Daftar Aplikasi Kamera Autofokus :

HD camera pro

Aplikasi kamera yang satu ini bernama HD camera Pro. Sebuah aplikasi yang berfokus kepada kepuasan penggunanya, dimana sobat bisa mendapatkan hasil fokus foto yang bagus tentunya. 
Aplikasi Kamera Autofocus Terbaik

Selain memiliki keunggulan dalam hal autofokus, aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur seperti, pendeteksi wajah, efek warna, zoom, dan auto stabilizer yang bisa membuat hasil jepretan gambar kita menjadi lebih sempurna. 

Camera FV-5 Lite

Kamera FV-5 Lite adalah salah satu aplikasi kamera yang mempunyai autofokus terbaik yang harus sobat coba. Sudah lebih dari 10 juta pengguna yang mendownload aplikasi ini, masalah kualitas tidak usah di tanyakan lagi deh. 

Aplikasi Kamera Autofocus Terbaik
Aplikasi ini bisa sobat gunakan untuk mengganti kamera bawaan dari smartphone sobat. Kelebihan yang dimiliki dari Camera FV-5 ini adalah sobat bisa leluasa mengatur resolusi gambar yang ingin sobat gunakan. 

AfterFocus

Sudah sekitar 10 juta yang menggunakan aplikasi ini, tentu tidak membuat kita kawatir lagi untuk masalah kualitas aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki fitur unggulanya yaitu smart focus area selection, background blur efek, dan memiliki banyak efek filter yang harus sobat coba satu-satu.
Aplikasi Kamera Autofocus Terbaik
Dengan aplikasi ini sobat bisa mengatur berbagai pengaturan seperti aperatur yang dimilik kamera DSLR, yang tidak berikan oleh kebanyakan aplikasi kamera bawaan smartphone android kalian.

Easy focus

Aplikasi yang satu ini memiliki berbagai fitur yang menarik yang harus sobat coba, seperti tool, circular focus, selective focus, focus clip, foto enchancementm miniatur photography, banyak bukan!

Aplikasi Kamera Autofocus Terbaik

Masing-masing fitur diaatas memiliki fungsi untuk membuat area lebih kita bisa mengatur dimana letak fokus kamera kita, dan membuat hasil kamera yan kita gunakan lebih sempurna dan halus.

Easyfocus sendiri bisa kalian download secara gratis di playstore kesayang sobat. Dan tentunya gratis.

Z camera

Aplikasi kamera autofokus yang terakhir yaitu z camera yang di rilis oleh GOMO, aplikasi satu ini bisa di bilang aplikasi yang sangat ringan, cepat dan hasil yang di hasilkan cukup memuaskan.

Aplikasi Kamera Autofocus Terbaik
Kamera ini meliki sebuah fitur penyaring langsung, sobat dapat melihat hasil cuplikan foto sobat sebelum pengambilan foto tersebut, tersedianya fitur HDR untuk meningkatkan kualitas gambar yang telah di ambil dalam pencahayaan rendah pun sobat dapat menhasilkan foto yang ciamik.

Bagaimana? Sudah cukup banyak kan rekomendasi dari kami, semoga artikel kali ini bisa membantu sobat yang ingin mendownload aplikasi kamera yang memiliki autofokus yang baik. Terima kasih
Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "Kumpulan Kamera Autofocus Terbaik Di HP Android "

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel