Daftar Game Perang Offline Android Terbaru

Daftar Game Perang Offline Android Terbaru – game yang bernuansa perang memang menjadi salah satu daftar game yang paling di sukai oleh pengguna android dari yang muda hingga dewasa, sebab kita bisa mendapatkan sensasi keseruan bertempur, menembak dan lain lainnya.

Game perang tentu membutuhkan strategi untuk bisa mengalahkan musuh. Bukan hanya menyerang, para gamers harus bisa mengontrol emosi untuk menentukan waktu menyerang dan bertahan, agar tidak mudah untuk di kalahkan oleh musuh.

Sayangnya, banyak game yang bisa di mainkan secara online atau real time. Kalian juga bisa menemukan banyak lawan main dari seluruh dunia. Padahal game perang online membutuhkan kuota internet yang lumayan cukup besar. Akan sangat menyenangkan lagi jika game perang tersebut bisa kita mainkan secara offline agar pengeluaran biaya pemakaian kuota kita bisa lebih hemat, maka dari itu bagitutor menyajikan artikel “Daftar game perang offline android terbaru”.Berikut adalah daftar game perang untuk android yang popular di mainkan oleh banyak orang.

Daftar Game Perang Offline Di Android Terbaru :


1. Six-guns: Gang Showdown

Daftar Game Perang Offline Android Terbaru


Game perang offline pertama ini besutan developer ternama Gameloft. Pada permainan ini, kamu akan menjadi cowboy yang mendapat tugas untuk membasmi pasukan zombie yang menyeramkan dan sangat ganas. Dengan grafis yang cukup keren, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain yang cukup seru dengan melawan zombie.

Kamu akan berada pada sebuah bangunan kuno sebagai background dalam game ini. Namun ada baiknya, game ini dimainkan oleh usia 16 tahun ke atas atau bisa di damping orang dewasa, sebab nilai kekerasan dalam game ini sangat tinggi sehingga tak layak untuk anak-anak di bawah umur.

2. Zenonia 



Daftar Game Perang Offline Di Android Terbaru :

game perang offline yang kedua ini akan mengajakmu menjadi petualang yang bertugas untuk menyelamatkan zenonia, dengan berbagai macam karakter yang tersedia untuk mengalahkan berbagai musuh dalam jumlah yang cukup banyak. Kalian harus menyusun sebuah strategi untuk bisa mengalahkan musuh musuh dengan kemampuan yang di miliki oleh karakter yang kalian gunakan.


Jika kalian berhasil mengalahkan musuh, karakter kalian akan di tingkatkan atribut dan kekuatannya bahkan bisa mengalami pergantian. Kalian akan merasakan bertempur secara nyata dalam game ini.

3. Brother in arms 3

Daftar Game Perang Offline Di Android Terbaru :

game perang offline yang ketiga ini sangat kental dengan nuansaperang yang dasyat dan menegangkan. Game yang di kembangkan oleh developer ternama gameloft ini memiliki latar belakang perang pada perang dunia k ll. Pada permainan ini, kalian akan bertugas menjadi tentara amerika yang akan melawan tentara dari seluruh belahan dunia.



Pada awal dari permainan, kalian bisa memakai dua mode peperangan seperti RAID dan mode Campaign. Kemudian banyak mode yang akan terbuka seiring kalian menyelesaikan misi dalam permainan. Kalian pun akan di buat penasara seperti apa mode kelanjutannya dalam game ini.

4. Elite Killer: SWAT

Daftar Game Perang Offline Di Android Terbaru :

Game perang offline yang keempat ini kita akan di ajak pada perang yang lazim pada umunya yang berisi para tentara atau pasukan khusus di dalamnya, kalian akan di ajak menjadi seorang pasukan khusus SWAT dan berperang melawan musuh yang sebagian besar adalah teroris.


Game besutan CanadaDroid ini memiliki nuansa perang yang nyata dengan memberikan kalian kelengkapan alat tempur prajurit, senjata ala pasukan SWAT seperti granat dan sniper, hingga kapal perang yang seperti kapal tempur asli milik SWAT.


5. Squad Strike 3


Squad strike 3 ini di desain hingga mirip dengan game PC yang bernama CS ( Counter Strike) namun game yang di dikembangkan oleh Value ini di klaim punya grafik lebih realistis disbanding game yang sebelumnya mereka rilis. Untuk mode offline, kamu bisa bermain melawan bots yang tergolong cukup menarik untuk di taklukkan.



Itulah rekomendasi bagitutor mengenai "Game Perang Offline Android" yang bisa kalian jadikan pilihan untuk dimainkan. 

Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "Daftar Game Perang Offline Android Terbaru"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel