5 Game Bergenre Arcade Di Android Yang Ringan

Game mobile memang sudah sangat berkembang pesat selama beberapa tahun belakangan, berkat kemajuan dalam pengembangan pada mesin game. Meskipun sudah ada banyak game yang penuh aksi seperti PUBG Mobile dan Modern Combat di platform Android.

ada saat-saat yang Anda butuhkan adalah game arcade yang sederhana yang akan membuat Anda rileks dan menyegarkan pikiran. Kami telah memilih lima game arcade baru yang akan membantu Anda beristirahat dari jadwal kesibukan Anda. Jadi, mari kita mulai.

1. Drop Stack Ball




Drop Stack Ball adalah game yang hanya membutuhkan input sentuhan. Tujuan permainan ini adalah membiarkan bola jatuh tanpa mengenai tumpukan hitam. Jika Anda bisa mena cukup lama, Anda akan dapat membuat kombo untuk memecahkan tumpukan hitam.
Ada lebih dari 300 level dalam permainan dan memainkannya cukup menyenangkan untuk menghabiskan waktu ketika Anda terjebak untuk menunggu seseorang / sesuatu. Game ini memiliki iklan dan tersedia gratis di Play Store.
Unduh Drop Stack Ball (Gratis, Nilai 4.4 / 5 ⭐ di Play Store)

2. Stack Fall


Game ini agak mirip dengan game pertama dalam daftar tetapi menawarkan pengalaman berbeda dalam hal grafis dan animasi. Konsep dasar dari permainan ini adalah untuk mengarahkan bola ke bagian bawah menara tanpa terkena.

Anda akan mendapatkan tumpukan berbentuk berbeda untuk dihancurkan dalam permainan yang menyenangkan secara visual dan memberikan pengalaman yang menyegarkan. Anda juga dapat memainkan game dengan satu jari.
Unduh Stack Fall (Gratis, Nilai 4.3 / 5 ⭐ di Play Store)

3. Pick Me Up™



Seperti namanya, peran Anda dalam permainan adalah menjadi sopir taksi yang menjemput pelanggan dan mengantarkan mereka ke tujuan untuk mendapatkan uang tunai dalam gim. Kontrolnya cukup sederhana. Ketuk dan tahan untuk menggerakkan mobil dan lepaskan untuk menerapkan rem.


4. Ordia



Ordia adalah game arcade favorit saya dalam daftar ini. Gim ini menawarkan kontrol satu ketukan di mana Anda adalah organisme baru yang mengambil langkah kecil. Ini memungkinkan Anda untuk melompat, memantul, menempel, dan menggeser gerakan untuk melewati permainan. Ada 30 level menantang yang ditetapkan di 3 dunia.
Ada mode tantangan tambahan, level bonus dalam game jika Anda tidak tertarik untuk mengejar alur permainan dan alur ceritanya. Game yang satu ini harus di tebus dengan biaya rp. 59.000 untuk mengunduh dari Play Store.
Unduh Ordia ( Nilai 4.8 / 5 ⭐ di Play Store)

5. Rescue Wings!



Game arcade yang penuh dengan kesenangan Anda akan berperan sebagai Scruffy, seorang pemadam kebakaran. Anda harus mengisi tangki air Anda dengan menyelam ke danau dan memadamkan kebakaran hutan. Game ini memiliki banyak elemen menarik yang bisa Anda coba yang mencakup jet berbahan bakar, bom, UFO, dan banyak lagi.
Anda bisa membuka lebih dari 16 pesawat unik saat Anda naik level dalam permainan. Ada lebih dari 15 level dan jika Anda berhasil mencetak 3 bintang di semuanya, Anda akan membuka kunci mode time trial. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan menawarkan pembelian dalam aplikasi.
Unduh Rescue Wings! (Gratis, Dinilai 4,5 / 5 ⭐ di Play Store)
sekian daftar game arcade yang sudah kami sajikan untuk anda, semoga bisa mengisi waktu luang anda untuk bermain game
Bagitutor.com Situs yang memberikan informasi terbaru tentang dunia internet, dunia gadget dan komputer dan pengalaman pribadi

0 Response to "5 Game Bergenre Arcade Di Android Yang Ringan"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan bijak, agar di publish oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel